Powered by Blogger.

Olga Divonis Sakit Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4

|| || , || 1 comments
Olga Divonis Sakit Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4- Gosipers, sampai saat ini komedian Olga Syahputra yang biasa kita saksikan di televisi masih menjalani perawatan intensif di Singapura. Dan sampai saat ini juga penyakit yang dialami Olga masih menjadi misteri. Tidak ada yang tahu pasti apa penyakit Olga sampai harus dibawa lari ke singapur. Sebelumnya disebutkan di media bahwa Olga mengalami radang otak atau meniningitis. Sekarang muncul lagi berita bahwa olga mengidap sakit yang cukup serius yaitu kanker kelenjar getah bening stadium 4. Benarkah berita tersebut adanya ?

Olga Divonis Sakit Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4

Tika Bisono mengabarkan lewat BBM yang berbunyi : Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih Salam Tika Bisono." 

Tika yang merupakan psikolog anak itu, membenarkan statement-nya di BBM tersebut. "Itu info langsung dari relawan kanker paliatif. Saya sama sekali tidak mengubah bahasa dalam pesan tersebut," ujar Tika.

Tika Bisono mengaku hanya meneruskan pesan itu. "Ini, kan, tujuannya baik, untuk meminta doa kepada semua orang untuk kesembuahan Olga," Tika menambahkan.

Kanker kelenjar getah bening atau juga bisa disebut dengan limfoma merupakan kanker ganas yang berkaitan dengan sisten limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh untuk membentuk pertahanan alami melawan infeksi dan kanker. 
/[ 1 comments Untuk Artikel Olga Divonis Sakit Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4]\
Anonymous said...

ini gosip ato beneran ya..kalo gosip sih mending yang dibawah asli beneran muantep bikin panass...
Video Boekep

Gambar Boekep

Cerita Boekep

Video Boekep Artis Indo

Video Boekep Artis Luar





Post a Comment